. . .

Minggu, 29 Juli 2018

Akankah Sex Toys Bantu Membuat Pria Tak Tergantikan?

Selama abad terakhir, khususnya di dunia barat, wanita telah membuang status mereka sebagai bawahan untuk pria. Perubahan ini telah dipercepat selama beberapa tahun terakhir dan sekarang beberapa wanita yang melihat ke depan bahkan menantang kebutuhan untuk pria baik secara sosial maupun seksual. Apakah mainan seks memiliki peran dalam perubahan ini?


Dia menjawab pertanyaan ini terletak pada peran biologis dan sosial laki-laki dan perempuan dan dalam cara bahwa mainan seks dapat menggantikan peran laki-laki dalam hubungan tersebut.

Menyederhanakan subjek jauh, evolusi telah menghasilkan sebagian besar spesies memiliki jantan dan betina untuk reproduksi seksual yang menghasilkan berbagi dan diversifikasi kolam gentik. Namun keberadaan dua 'versi' suatu spesies juga memungkinkan pengembangan spesialisasi / peran untuk pria dan wanita.

Pada mamalia perbedaan biologis utamanya adalah bahwa laki-laki menyediakan sperma dan betina menyediakan telur. Setelah pembuahan perempuan memiliki peran menjaga embrio di rahim (rahim) dan menyediakan susu untuk keturunan setelah lahir.

Dengan pandangan sederhana ini laki-laki hanya menyediakan sperma dan pelebaran gen pool. Namun umumnya akan terlalu mahal dalam sumber daya (dalam hal evolusi) untuk itu menjadi satu-satunya peran laki-laki, dan dengan demikian tanggung jawab sosial telah berevolusi. Laki-laki sering menjaga pasangan dan keturunan mereka dengan membantu menyediakan makanan, perlindungan, dan 'rumah'.

Dengan manusia, perubahan di sebagian besar dunia berarti bahwa banyak dari peran sosial ini dapat diberikan oleh wanita saja dan beberapa wanita berpendapat dunia akan lebih baik tanpa laki-laki. Selain itu, kemajuan biologis dapat membuat pria tidak diperlukan untuk peran biologis mereka dalam pembuahan sel telur.

Kebutuhan terakhir yang tersisa untuk pria mungkin menjadi salah satu hiburan dan kepuasan seksual bagi wanita - tetapi mungkin wanita bisa melakukannya tanpa laki-laki untuk seks!

Ada gerakan yang berkembang menuju wanita yang beralih ke wanita lain untuk hubungan seksual; wanita menggunakan mainan seks lebih sering sebagai pengganti penis dan banyak wanita menemukan mereka mendapatkan kepuasan seksual yang lebih besar dari mainan seks (yang diukur dengan kekuatan, frekuensi dan keandalan orgasme) daripada yang mereka lakukan dari seks dengan pria.

Beberapa wanita memerankan peran pria dengan menggunakan tali pengikat dan banyak dildo mewakili penis pria. Di sisi lain banyak wanita lebih memilih untuk mengecualikan gambar falus laki-laki dari permainan seksual mereka dan mereka memilih vibrator atau dildo yang bukan phallic dan mungkin memang memiliki desain feminin yang jelas seperti halnya vibrat Ulove Natural Contours

Gambar sederhana ini, meskipun mungkin menakutkan bagi pria, agak terlalu banyak penyederhanaan. Banyak wanita memiliki kebutuhan psikologis bagi pria sebagai pasangan dalam kehidupan dan seks (seperti pria untuk wanita). Mungkin bagi kebanyakan wanita ini akan selalu terjadi. Para wanita ini biasanya juga menikmati mainan seks, menggunakan mereka berdua sendiri dan dengan pasangan mereka untuk mendapatkan kepuasan lebih dan memperkaya hubungan mereka.

Jika perempuan secara keseluruhan bisa memilih apakah laki-laki ada atau tidak, saya merasa yakin mereka akan turun di sisi menjaga mereka. Namun jika beberapa alasan lain muncul mengapa pria menjadi tidak diinginkan maka wanita telah menunjukkan bahwa mereka dapat melakukannya tanpa mereka.
Diberdayakan oleh Blogger.