. . .

Selasa, 30 Oktober 2018

Jurus Memulai Kehidupan Seks Anda Hari Ini !

Apakah kehidupan seks Anda sedikit terabaikan akhir-akhir ini? Seperti Anda tidak peduli tapi yah, itu hanya mencari waktu dan energi. Tampaknya tidak mungkin beberapa hari karena ada pekerjaan dan pembersihan dan berolahraga dan belanja bahan makanan dan memasak makan malam, binatu, anak-anak, komitmen keluarga, teman, menyetrika! Ketika Anda mendapatkan horizontal Anda pingsan dalam beberapa menit. Atau Anda sedang tidak mood. Atau Anda tidak bisa diganggu. Segera sebulan berlalu dan Anda tidak dapat mengingat kapan terakhir kali Anda berhubungan seks. Dan kapan terakhir kali kamu mencium pasanganmu dan maksudku benar-benar mencium mereka, bukan hanya sopan santun?
Atau mungkin Anda baru saja jatuh ke dalam kebiasaan. Anda berhubungan seks di tempat yang sama kira-kira pada waktu yang sama setiap minggu dan melakukan hal yang sama. Rutinitas baik untuk hal-hal seperti menyikat gigi tetapi seharusnya tidak masuk ke dalam kehidupan seks Anda ketika variasi dan kegembiraan merupakan elemen penting dalam membuatnya memuaskan.
Jika ini terdengar seperti Anda dan Anda ingin memulai kembali kehidupan seks Anda dengan baik, Mari simak Jurus Jurus Memulai Kehidupan Seks 
  1. Jadilah spontan
    Unsur kejutan bisa sangat menggoda. Mandi bersama, kejutkan pasangan Anda dengan ciuman penuh gairah ketika mereka mengharapkan untuk hanya merumput bibir, membeli beberapa lingerie baru dan memakainya.
  2. Dapatkan sehat
    Makan dengan baik dan teratur membuat Anda lebih bersentuhan dengan tubuh Anda dan cahaya dalam yang sehat tidak hanya membuat Anda terlihat lebih menarik tetapi memberi Anda banyak energi dan membuat Anda merasa lebih bersemangat dan hidup.
  3. Bersikap kasih saying
    Jika Anda belum pernah berhubungan seks untuk sementara maka mungkin lebih baik untuk membangun secara perlahan untuk kembali ke alur. Alih-alih mencoba untuk pergi dari awal berdiri untuk kecepatan balap, lepaskan jalan Anda kembali ke fisik dengan menyentuh ketika Anda bisa dan dengan saling perhatian satu sama lain. Sentuh saat Anda berbicara. Berhentilah berciuman ketika Anda berjalan melewati satu sama lain di lorong. Telusuri jari Anda di sepanjang bahu mereka saat mereka duduk membaca majalah. Meringkuk di sofa di depan film favorit Anda.
  4. Jadilah sensual
    Beri pasangan Anda mandi kaki pepermin ketika mereka pulang dari hari yang sibuk. Pijat tangan, kulit kepala, punggung - dimanapun Anda suka (jika Anda tidak tahu cara memijat, jangan berpikir tentang hal itu, lakukan saja apa yang terasa menyenangkan). Atau coba sentuhan yang lebih ringan dengan menggunakan bulu atau sutra yang menutupi jejak sepanjang pasangan Anda.
  5. Bersemangat ketika pasangan Anda melakukan sesuatu yang Anda sukai
    Bahkan jika Anda sudah lama bersama pasangan Anda tidak selalu tahu apa yang Anda sukai dan bahkan jika mereka melakukannya tidak ada salahnya untuk memberitahu mereka sekali waktu. Katakan apa yang Anda suka dan mengapa Anda menyukainya, jika mereka memiliki lebih banyak informasi yang Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin mereka buat untuk menyenangkan Anda.
  6. Baca pasangan Anda cerita pengantar tidur erotis
    Pikiran sangat penting dalam setiap upaya untuk menyadarkan kembali kehidupan seks Anda. Ini perlu dihidupkan terlebih dahulu dan tubuh akan mengikuti. Ada beberapa fiksi erotis yang hebat di sekitar atau Anda dapat mencoba Nancy Jumat untuk cerita tentang fantasi seksual orang lain.
  7. Bersenang-senang
    Kapan terakhir kali Anda tertawa bersama? Masukkan lagu dan tarian favorit Anda. Atau beli musik yang populer saat pertama kali Anda berkumpul dan mainkan itu untuk perjalanan menyusuri jalan kenangan sambil makan malam. Ambil celupan tengah malam.
  8. Tulis surat seksi
    Jika Anda tidak bisa memberi tahu pasangan Anda apa yang benar-benar Anda inginkan dari mereka, maka menuliskannya adalah alternatif yang bagus. Ini memungkinkan Anda untuk sespesifik yang Anda suka tanpa merasa seperti wajah Anda akan berubah merah tomat dan memberikan waktu pasangan Anda untuk memproses apa yang Anda katakan dan masuk ke mood.
  9. Percobaan
    Pelajari teknik baru bersama. Cobalah liburan akhir pekan yang romantis. Atau Anda bisa mencoba mainan seks dari salah satu dari banyak yang ditawarkan. Jika Anda selalu melakukan seks sambil berbaring, cobalah berdiri atau duduk. Jika Anda selalu di atas maka cobalah beralih hal-hal.
  10. Fokuslah pada sekarang
    Ketika Anda melakukannya, Anda harus fokus pada apa yang sebenarnya Anda lakukan. Untuk melakukan ini, Anda harus menghentikan obrolan di dalam kepala Anda sendiri. Jangan khawatir bahwa Anda lupa mengambil drycleaning, atau bagaimana Anda perlu menelepon ibu Anda tentang ulang tahunnya, atau fakta bahwa Anda keluar dari sereal. Tinggalkan semua barang itu nanti. Masih lama lagi. Kemungkinannya tidak akan terasa begitu penting begitu Anda selesai.
**********************************************
Diberdayakan oleh Blogger.