. . .

Minggu, 29 Juli 2018

Masa Lalu Seksual Anda - Apakah Mengganggu Pacar Anda?

Hal terakhir yang ingin dipikirkan pacarmu adalah pria lain yang pernah bersamamu (apakah kita berbicara tentang seks atau hanya mengaitkan). Membayangkan beberapa pria lain turun dengan Anda benar-benar dapat membuatnya gila.

Sudahkah Anda memiliki riwayat seksual yang sudah penuh dengan kotak-kotak yang dipenuhi dengan banyak pengalaman? Jika demikian, pacar Anda mungkin kesulitan berurusan dengan ini. Tapi ini adalah sesuatu yang harus dia terima.

Jangan berani membiarkan orang lain melemparkan masa lalu Anda di wajah Anda atau menahannya terhadap Anda. Jika itu sejarah kuno (atau hanya beberapa bulan yang lalu), biarkan tetap di sana, dan lanjutkan.

Dia harus menerima Anda untuk semua yang Anda inginkan. Jika ia terpilih untuk bersama Anda ... ia harus menerima Anda apa adanya. Dan itu berarti segalanya. Itu tidak berarti dia harus menyukai sejarah seksual Anda, tentu saja, tetapi itu berarti dia tidak bisa menahannya terhadap Anda. Sangat tidak adil baginya untuk berkencan dengan Anda dan kemudian mulai merajut tentang detail dari masa lalu Anda.

Jika dia terus-terusan membesarkan masa lalumu. Katakan padanya bahwa dia harus menerima semua tentangmu jika dia ingin mengencanimu. Biarkan dia tahu dia memiliki dua pilihan:
  • Kalian berdua putus
  • Kalian berdua tetap bersama
    Tapi dia tidak pernah bisa menyebutkan masa lalumu lagi. Tak pernah. Bahkan ketika kalian berdua berkelahi.
Belajar dari kesalahan-kesalahan Anda dan melangkah maju. Beberapa saat kesenangan yang datang dari seks dan mengaitkan dapat memiliki efek permanen pada reputasi dan harga diri Anda. Jika Anda telah memilih untuk mengubah cara Anda yang "bebas mencintai", Anda melakukan hal yang benar dan itulah yang paling penting. Di sisi lain, jika Anda hanya memiliki sedikit koneksi dan pria Anda sedang membuat masalah besar tentang hal itu, Anda mungkin ingin memikirkan ulang 
Diberdayakan oleh Blogger.